Rabu, 15 Mei 2013

Stiforp Profits Indonesia


Welcome to Web Support Stiforp.com
Web Support Utama Bisnis Online Stiforp Indonesia Network!

Jika Anda pemilik usaha, owner bisnis, member bisnis Network Marketing,MLM, Affiliate, Investasi Forex, Saham, Investasi Emas, Franchise, Dropship atau Bisnis apa saja yang Sulit Berkembang dan ber-OMSET Penjualan RENDAH, SEGERA JOIN STIFORP, karena Produk STIFORP yang POWERFUL telah terbukti Bekerja Optimal meningkatkan pertumbuhan bisnis Anda sendiri hingga 200% Plus Anda pun akan mendapat Penghasilan Tambahan, meskipun Anda HANYA sebagai PENGGUNA produk Stiforp yang Pasif.


         Dengan dukungan Stiforp compensation plan, Produk Stiforp (stiforp products) atau stiforp tools yang Powerful memungkinkan setiap member Stiforp yang upgrade mendapatkan penghasilan berupa stiforp bonus yang lumayan besar. Bahkan sebagai pengguna produk stiforp yang pasif Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan bonus hingga $ 2,047.50 per bulan dan bila Anda MAU sedikit bekerja lebih mengenalkan produk Stiforp kepada orang lain maka Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan berupa bonus stiforp hingga $8,191.50 per bulan.

        Untuk Membantu Anda memahami Bisnis Stiforp, di web ini telah kami sertakan beberapa Video Presentasi Bisnis Stiforp oleh Leader Stiforp Malaysia dan Indonesia. PENTING UNTUK DIINGAT..! Bahwa UNTUK MENDAFTAR di Stiforp dan Tergabung dalam Team KAMI, Silakan Anda MENDAFTAR LANGSUNG melalui link icon di bawah ini dan BUKAN MENDAFTAR Melalui Link atau Alamat Website Lain.

Apa Produk Yang Ditawarkan Stiforp?
         Semuanya, Saya dan ANDA atau siapa pun di Industri Penjualan Langsung perlu mempromosikan APAPUN Bisnis online berbasis Rumahan secara profesional dan instan. Stiforp menawarkan 2 produk (stiforp products) DAHSYAT dan Komplit yang SANGAT DIBUTUHKAN oleh semua Pemilik Bisnis, Pemasar Bisnis Online atau Apapun Bisnis yang Anda serta.

Produk Pertama : DEBIT CARD PAYONEER
         Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US. Payoneer berdiri 23 April 2005 dan menjadi mitra hampir semua perusahaan. periklanan Top dunia termasuk Stiforp. Dalam aturan bisnis Stiforp, Setiap member Stiforp yang talah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah Debit Mastercard stiforp. Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk melakukan transaksi bisnis di Stiforp.


Dan semua pembayaran bonus/komisi member yang diperoleh dari menjalankan sistem bisnis Stiforp akan dibayar Stiforp langsung ke Debit Mastercard Payoneer masing-masing member. dan kemudian pemilik Debit Card Payoneer dapt mengambil (withdraw) uang bonus atau komisinya melalui ATM dimana saja. 

YANG SANGAT MENARIK dari Debit Master Card atau Credit Card Payoneer Stiforp adalah dimana setiap Pemilik atau Pemegang Debit Master Card Payoneer Stiiforp atau Credit Card Poyoneer BISA Menghasilkan UANG Tambahan berupa Bonus dan Komisi hingga $8000 per bulan. 

      Bandingkan dengan fungsi Credit Card produk lembaga keuangan lain misalnya Credit Card Citibank, Credit Card Mandiri, Credit Card BCA, Credit Card BNI, Credit Card BRI dan lain sebagainya yang mungkin juga Anda saat ini sudah memiliki salah satu atau beberapa Credit Card dari Bank tersebut. Sebagai Ilustrasi, Credit Card yang Anda miliki saat ini HANYA Anda pakai untuk Belanja atau mengeluarkan Uang dan TIDAK bisa bisa dipergunakan untuk Memasukkan atau menghasilkan Uang.

Bersama Stiforp Anda akan mendapatkan Debit Master Card Payoneer YANG BISA MENGHASILKAN atau MEMASUKKAN UAng.rata-rata anatara $25 - $250 per hari


       Nah, Jika ada Credit Card yang bisa Memberi Peluang untuk Menghasilkan UANG $25 - $250 per hari atau Ribuan $$ per bulan, JADI, MENGAPA TIDAK KITA MANFAATKAN PELUANG DAHSYAT INI?

      Silakan Pilih, Punya Kartu Kredit Tapi Selalu Menghabiskan UANG atau Punya Kartu Kredit Yang BISA Menghasilkan UANG? Dan pada web ini saya akan tunjukkan kepada Anda bagaimana caranya menghasilkan UANG dari CreditCard atau Debit Master Card bersama Stiforp!

Produk Kedua : TOOLS MARKTING INTERNET Yang Powerful (Untuk Yang Gagab TI )
       Produk Stiforp yang kedua adalah perangkat marketing (marketing Tools) Internet yang sangat powerful dan Komplit, untuk membantu semua pelaku bisnis online, atau semua member atau pemain bisnis MLM, Network Marketing, Franchise, Affiliate, atau semua mereka yang masih gagap TI bahkan mereka yng sudah expert. Dengan menggunakan perangkat marketing Stiforp maka bisnis Anda akan semakin MEROKET sama dengan hasil kerjanya para ahli atau expert.

     Dahsyatnya produk Tools Marketing Stiforp adalah karena produk Tools Marketing Stiforp merupakan GABUNGAN dari berbagai Tools Maketing Internet yang Canggih dan Komplit untuk membantu usahawan, pemilik bisnis, networker meledakkan pertumbuhan bisnisnya. Tools tersebut jika dibeli secara terpisah bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah. Jika Anda bergabung di bisnis Stiforp semua Tools tersebut bisa Anda gunanakan sepuasnya, dan biaya yang sangat murah.

        Stiforp telah terbukti berjalan OPTIMAL berkat dukungan System Autoresponder Stiforp, System Autobuilder Stiforp, dan dukungan System Auto Follow Up Stiforp yang canggih dan bekerja secara otomatis. Di bisnis Stiforp pekerjaan Anda hanya mempromosikan website bisnis Anda dan selebihnya System yang akan menyelesaikannya secara otomatis.

Peluang Penghasilan di Stiforp
Yang menarik lainnya dari bisnis Stiforp adalah Marketing Plan Stiforp dan stiforp powerline yang menyediakan berbagai Bonus atau Komisi yang sangat memungkin Member Upgrade untuk mendapatkan penghasilan mulai USD 2,047 hingga USD 8,191 sebulan walaupun tanpamensponsori siapa pun. Stiforp memiliki produk yang hebat dan sangat dibutuhkan sepanjang masa dan selagi ada bisnis. Sehingga Anda tidak perlu risau jika stiforp scam. Berikut ini adalah bonus-bonus Dahsyat yang disediakan oleh Stiforp untuk Anda:

1. Powerline Bonuses
Apabila Anda Upgrade, kemudian ada 3 orang yang join dan uptrade dalam jaringan Anda, maka Anda langsung mendapat bonus $4.

2. Fast Start Bonuses
Setiap ada orang yang melakukan upgrade di bawah dan di dalam jaringan Anda, maka Anda akan mendapat Bonus hingga kedalaman level 3 sebagai berikut:
  • Enroller Bonus = $25
  • Second Generation = $2
  • Third Generation = $1
Bila status Anda bintang 4 atau 5 ada bonus tambahan, yaitu:
  • 4 Star Infinity Override = $1
  • 5 Star Infinity Override = $1
Contoh:
Anda Mensponsor/Mengajak Si A, maka Anda Mendapat Bonus $25;
A Mensponsori Si B, Anda dapat lagi $2;

Si B Sponsori Si C, Anda dapat lagi $1;

Kemudian Si C Mensponsor Si D, Anda dapat lagi $1;

Anda Naik Bintang 5, Anda dapat $1 hingga tak terbatas.



3. Matrix Commissions ( Komisi Matrix ) 2 x 14 Level

Bagi member yang Pasif atau tidak melakukan promosi TETAP akan DAPAT Komis matrix, karena Stiforp menggunakan Sistem Binary (dua kaki) sehingga mendorong upline melakukan Spillover.

Komisi stiforp matrix diberikan secara BULANAN, dan besarnya Komisi Matrix ini $0,25 per orang di setiap level hingga 14 Level. Jika 14 Level sudah terisi penuh maka Anda akan mendapat komisi bulanan sebesar $8.191 atau Rp. 80,19 JUTA. Meskipun Anda tidak mensponsori seorang pun, dengan Catatn keanggotaan Anda di Stiforp harus diperpanjang terus. Baca Sistem Bonus Stiforp

Apa bisa Matrix Saya terisi? Pasti bisa! Karena seorang upline atau member Stiforp HANYA bisa menempat 2 orang langsung di bawahnya, selebinya akan diberikan kepada member lain di bawahnya.

4. Matching Bonuses Hingga 5 Level
Jika jaringan Anda telah berkembang dan Matrix 2 x 14 sudah terbangun, maka Anda akan mendapat Bonus 50% dari pendapatan seluruh member Level 1 Anda, 20% dari seluruh member di Level 2, 10% dari seluruh member Level 3, 5% dari pendapatan seluruh member Level 4 dan 2% dari Pendapatan seluruh member Level 5 Anda.

Inilah Bonus yang paling besar mulai $2,047.50 hingga $8,191.50 per bulan.
Contoh:
Pada Level 1 Anda terdapat 6 Leader yang mendapatkan Bonus Matrix masing-masing sebesar Rp. 5.120.000.
Maka Anda akan menerima Bonus bulanan sebesar Rp. 5.12 Juta x 5% x 6 Orang = Rp 15,360.000.
Bonus sebesar Rp. 15.360.000 Ini HANYA dari Member Level 1 Anda. Jika ditambah dengan Level 2, 3, 4 dan level 5 Anda, tentu saja penghasilan Anda lebih BESAAR Lagi !
Untuk Penjelasan secara Lengkap dan Detil tentang Bisnis Stiforp, Silakan Tonton Video Presentasi Stiforp berikut dalam bahasa Malaysia, sampai TUNTAS.


Apakah Harus Merekrut Banyak Orang?
       Bersama sistem bisnis STIFORP yang hebat, anda tidak perlu mencari orang. Stiforp memiliki TEKNIK RAHASIA. Tapi orang yang akan mencari Stiforp. Tapi jika Anda mau kerja sedikit lebih untuk mengajak orang bergabung di Stiforp, maka Anda pasti akan mendapat income yang lebih.

      Anda tidak diharuskan mencari member hingga ratusan orang di line Anda, Anda hanyacukup mengajak 2 Member saja agar matrix anda terisi otomatis atau terisi dengan sendirinya. Selanjutnya tugas Anda hanya mengunjungi website Stiforp login ke member area untuk cek bonus.

Anda bisa mendapatkan limpahan member dari upline Anda, karena Stiforp menggunakan sistem full system automatic spilover yang akan memaksa matrix Anda terisi full hingga nantinya akan memenuhi matrix 2 x 14.

Anda sudah Punya Bisnis MLM Sendiri, Apakah Stiforp Bisa Membantu Anda?
        Stiforp akan menyediakan website Landing Page lengkap dengan Form Pendaftaran, Movie Flash dan Spokesperson yang menjadi Front Page untuk Prospek anda. Setelah Prospek Anda mengisi Formulir, Stiforp akan membawa prospek tersebut ke WEBSITE UTAMA BISNIS MLM ANDA dan dalam waktu itu juga Database Prospek sudah tersimpan di dalam sistem Stiforp. Stiforp juga akan menghantar Email Followup bagi pihak anda. Semua tools ini anda bisa akses dan edit selepas anda menjadi Upgrade Member.

Berapa Biaya Untuk Menyertai Bisnis Stiforp?
Ada 3 Pilihan paket Stiforp  :

  • Bulanan $50, bulan selanjutnya $10
  • Tahunan, tahun selanjutnya $100
  • Tahunan Plus, tahun selanjutnya $150
Cara Pembayaran:
Cara pembayaran biaya upgrade dapat dilakukan dengan menggunakan beberapa cara:
  1. Credit Card; atau
  2. Debit Card; atau
  3. Akun Payza; atau
  4. Akun Okpay atau
  5. VCC, yang bisa dibeli secara online.
Stiforp.com Penyedia layanan produk finansial Debit Master Card Stiforp Payoneer dan Tools marketing Powerfull Plus peluang Income untuk Anda sekarang dan mendatang. Mengapa Harus Kita Biarkan Berlalu saja!

Nah! Bila Anda Jeli dan memiliki Naluri Bisnis yang Tajam, maka peluang bisnis Stiforp.com dapat Anda jadikan sebagai Starting Point untuk memulai bisnis online yang bernilai milyaran dollar ini. Anda belum yakin? Silakan cek di stiforp forum atau bisa baca diberbagai stiforp profits review dari berbagai website member Stiforp.

Kami sediakan untuk membantu siapapun Anda agar dapat MEMAHAMI, MEMULAI dan sukses MENJALANKAN Bisnis Stiforp Profit, serta memperoleh keuntungan maksimal bahkan menjadi jutawan Stiforp pada masa mendatang.

Keuntungan Bergabung di Stiforp.com  :
  • Mendapat Web Reflika dengan identitas ANDA sendiri;
  • Mendapat Training Online, Tips, Motivasi, serta Laverage untuk menjadi Jutawan Stiforp;
  • Mendapat Pelayanan Khusus dan sebagainya.
  • Promosi semua bisnis hanya dengan satu Link dari Stiforp.com .

Anda dapat Mendaftar Gratis dulu, Sebagai Free Member dan baru Membayar Upgrade beberapa hari kemudian. SEGERA Kunci Posisi Anda Sekarang Juga! Silahkan mendaftar!


Training Online, Tips Sukses Bisnis, Infrastruktur Bisnis, Contoh Text Iklan, Contoh Text Follow-up, semua akan Admin berikan untuk Anda.!

Best Regards,

Young Team,

Nama Sponsor Anda : Ari Supriadi
Link Stiforp.com Sponsor Anda:
http://Youngteam.stiforpid.com

HP: 087893265008
SILAKAN JOIN FREE MEMBER DULU!
GABUNG BERSAMA TEAM SUKSES KAMI !!!


SAKSIKAN LEDAKAN BISNIS ANDA!