Selasa, 14 Mei 2013

Cara Pembayaran Bonus Member Stiforp


Cara pembayaran Bonus Stiforpay. Bagaimana Bonus masuk ke dalam Akun Saya? Setelah anda upgrade menjadi VIP Paid Member, anda akan dapat ID STIFORP dimana anda dapat mengakses suatu website khusus yang meminta anda untuk menentukan cara pembayaran bonus yang anda pilih.

Pembayaran Bonus atau Komisi yang Anda peroleh dari menjalankan bisnis Stiforp Debit Mastercard, Cek atau Payza. Dalam hal ini kami sarankan agar Anda memilih cara Pembayaran Bonus atau Komisi Anda melalui Debit Mastercard

Jika Anda memilih cara pembayaran Bonus atau Komisi melalui Debit Mastercard Payoneer, maka seluruh bonus atau komisi yang dibayarkan Stiforp ke Debit Mastercard Anda dapat ditarik atau dicairkan melalui ATM dimana saja yang Berlogo Master Card.

Oleh karena itu, member yang telah Upgrade menjadi Paid Member HARUS SEGERAMengajukan permintaan Debit Mastercard Payoneer melalui Member Area Stiforp Anda. Baca Cara Mengajukan Permintaan Debit Mastercard Payoneer.

Bonus Anda dari Stiforp akan di bayar secara rutin setiap minggu dan bulan. Asalkan ada pembelian di dalam network Anda, dan setiap minggu bonus Anda akan dibayar langsung ke dalam Debit Mastercard Payoneer atau Akun Payza anda atau dengan Cek, sesuai dengan cara pembayaran yang Anda pilih.

Perlu diketahui bahwa bonus Anda di Stiforp.com akan otomatis masuk ke rekening Anda, yaitu: Retail Bonus dibayar Mingguan pada hari Kamis, dan Semua komisi lainnya dibayar Kamis pertama setiap bulan. Berikut ini adalah Video Cara Stiforp Membayar Bonus dan Komisi Anda. Silakan Tonton agar Anda menjadi lebih Jelas.



$$$
 

Bonus Bulanan Yang Anda Terima Walaupun Tidak Melakukan Promosi