Rabu, 15 Mei 2013

Produk-produk Stiforp - Stiforp Products

Bisnis Stiforp.com menawarkan produk-produk yang sangat dibutuhkan oleh pemilik bisnis apa saja atau affiliate bisnis online. Produk Stiforp terdiri dari 2 produk utama yakni adalah Debit Master Card Payoneer dan Tools Bisnis Online yang semuanya bernilai lebih dari puluhan Juta Rupiah jika anda membelinya satu per satu. Dengan bergabung di Stiforp anda bisa memiliki semua tools tersebut cukup dengan membayar USD50 dan setelah itu anda hanya perlu membayar biaya sewa per bulannya sebesar USD10 atau Rp 95.000. Sambil Menggunakan Anda akan Mendapatakan Penghasilan Tambahan Hingga $8000 per bulan.

Produk Pertama : DEBIT CARD PAYONEER
Payoneer adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang perbankan yang berlokasi di US. Payoneer berdiri 23 April 2005 dan menjadi mitra hampir semua perusahaan periklanan Top dunia termasuk Stiforp. Dalam aturan bisnis Stiforp, Setiap member Stiforp yang talah melakukan upgrade keanggotaan akan mendapatkan satu buah Debit Mastercard Payoneer yang nantinya akan berfungsi sebagai sarana untuk melakukan transaksi bisnis di Stiforp.Dan semua pembayaran bonus/komisi member yang diperoleh dari menjalankan sistem bisnis Stiforp akan dibayar Stiforp langsung ke Debit Mastercard Payoneer masing-masing member. Semua Member dapat mengambil uang bonus atau komisinya menggunakan Debit Card Payoneer di semua ATM dimana saja.
KEUNTUNGAN BESAR BAGI PEMILIK Debit Master Card atau Credit Card Payoneer Stiforp adalah Anda BISA Menghasilkan UANG Tambahan dari Bonus dan Komisi dari menggunakan Debit Master Card Payoneer hingga $8000 per bulan.

Bandingkan dengan fungsi Credit Card produk lembaga keuangan lain misalnya Credit Card Citibank, Credit Card Mandiri, Credit Card BCA, Credit Card BNI, Credit Card BRI dan produk lembaga keuangan lainnya. Mungkin Anda saat ini pemilik salah salah satu atau beberapa Credit Card dari Bank tersebut. Sebagai Ilustrasi, CreditCard yang Anda miliki saat ini HANYA dipakai untuk Belanja atau mengeluarkan Uang dan TIDAK BISA Memasukkan atau menghasilkan Uang. BETUUUUL!

Bersama Stiforp Anda akan mendapatkan Debit Master Card Payoneer YANG BISA MENGHASILKAN atau MEMASUKKAN UANG, mulai $25 - $250 per hari.

Nah, Jika ada Credit Card yang bisa berfungsi untuk Menghasilkan UANG $25 - $250 per hari atau Ribuan $$ per bulan, MENGAPA TIDAK DIMANFAATKAN! Debit Master Card Payoneer Stiforp merupakan PELUANG DAHSYAT..Peluang Menghasilkan Uang, lalu apalagi yang di Tunggu..!

Profuk dan Bonus dari Stiforp


Produk Kedua : TOOLS MARKTING INTERNET Yang Powerful (Untuk Yang Gagab TI )

Produk Stiforp yang kedua adalah perangkat marketing (marketing Tools) Internet yang sangat powerful dan Komplit, untuk membantu semua pelaku bisnis online, atau semua member ataupemain bisnis MLM, Network Marketing, Franchise, Affiliate, atau semua mereka yang masih gagap TI bahkan mereka yng sudah expert. Dengan menggunakan perangkat marketing Stiforp maka bisnis Anda akan semakin MEROKET sama dengan hasil kerjanya para ahli atau expert.

Dahsyatnya produk Tools Marketing Stiforp adalah karena produk Tools Marketing Stiforp merupakan GABUNGAN dari berbagai Tools Maketing Internet yang Canggih dan Komplit untuk membantu usahawan, pemilik bisnis, networker meledakkan pertumbuhan bisnisnya. Tools tersebut jika dibeli secara terpisah bisa mencapai hingga puluhan juta rupiah. Jika Anda bergabung di bisnis Stiforp semua Tools tersebut bisa Anda gunanakan sepuasnya, dan biaya yang sangat murah. Berikut adalah beberapa produk Tools Marketing Stiforp yang akan membantu bisnis Anda tumbuh meroket:

1. Personalized Landing Page New:
Admin sendiri selain menjadi member Stiforp, juga sedang mengikuti bisnis afiliasi lain dan sudah menggunakan fasilitas tools Landing Page ini untuk memasarkan bisnis yang sedang admin sertai saat ini. Berikut ini Contoh Landing page Admin untuk bisnis lain. Klik link berikut: http://youngteam.WebsiteAboutMe.com atau http://youngteam.MyBusinessBuilderPlus.com

2. Landing Page Setup;
Untuk Presentasi Bisnis Anda silakan gunakan Fasilitas ini. Lihat contoh milik Admin. Silakan Klik : http://youngteam.MySpecialWebsite.com

3. Video Spokesperson on Your Site;
Untuk membuat situs anda seperti seorang professional, Anda dapat memiliki “Orang Nyata” yang muncul pada WEBSITE ANDA untuk mendorong prospek Anda dan mengambil langkah berikutnya setelah melihat bisnis Anda. Berikut Contoh milik Admin:Silakan Klik:http://youngteam.MyBusinessPagePro.com

4. Interactive Flash Movie Presentations;
Sebuah presentasi video diharapkan dapat menarik perhatian prospek Anda, dan memungkinkan mereka untuk menyerap informasi jauh lebih efisien dari sekedar membaca. PLUS, memungkinkan prospek Anda untuk menahan dan menyimpan informasi hingga 10 kali lebih lama dari teks saja! Tidak peduli apa jenis produk, layanan, atau program Anda yang ingin anda promosikan, video presentasi ini tetap BEKERJA. Contoh milik Admin, Klik link berikut: http://youngteam.MyOpportunityPlus.com

5. Lead Capture Pages;
Dengan alat ini, ANDA dapat menindaklanjuti prospek Anda, yang diperoleh pada saat calon member mengirimkan informasinya kepada Anda. Anda dapat memilih halaman arahan untuk digunakan dengan bisnis Anda dan dapat digonta-ganti kapan saja sesuai keinginan anda. Lihat Contoh milik Admin. Klik link berikut: http://youngteam.MyBusinessPagePro.com

6. Autoresponders
Dengan menggunakan tool ini, Anda dapat mengotomatisasi, memfollow up member anda sehingga rasio upgrade calon member anda akan berpeluang lebih besar!

Setiap kali calon pelanggan mengunjungi halaman utama web ANDA, sistem STIFORP secara otomatis akan mengirim mereka serangkaian 10 atau lebih email mengundang mereka untuk BERGABUNG BISNIS STIFORP anda yang sarat dengan pesan yang sangat responsif.

PLUS, ANDA memiliki pilihan untuk menggunakan semua fitur di stiforp,seperti membuat atau mengedit pesan Anda sendiri, atau bahkan mengimpor set pesan dari seseorang dalam tim Anda! Anda bahkan dapat memasukkan hingga 20 pesan per kampanye!

7. Contact Manager
Alat ini dapat digunakan untuk menghubungi preenroller Anda, sehingga preenroller merasa sentuhan Anda sendiri dan merasa tidak sendirian memasuki bisnis ini yang “sisi baru” bagi mereka

8. Traffic Rotator
Banyak pemimpin yang sukses ingin menjalankan koperasi kampanye iklan untuk membantu tim mereka tumbuh. Beberapa orang ingin membangun bisnis beberapa pada saat yang sama. Dengan rotator lalu lintas Anda, Anda berada dalam kendali! Ada tidak membatasi untuk berapa banyak anggota tim atau situs web dapat Anda tambahkan ke rotator Anda, dan ANDA memutuskan berapa persen menyebabkan setiap orang mendapat!

Pelatihan Top Terlibat dalam kesempatan yang padat adalah penting. Mengetahui bagaimana membangun bisnis yang untuk hasil yang maksimal sangat penting. Dan kekuatan sebenarnya dari membangun bisnis yang sukses datang dari penerapan pengetahuan itu ke dalam ACTION! Pelatihan Anda dan tim Anda akan menerima dengan STIFORP, tidak hanya memberikan Anda semua mur dan baut membangun bisnis Anda, JUGA mengajarkan Anda bagaimana untuk mendapatkan lebih dari rasa takut dan menjadi ACTION!

9. Conference Call Bridges
Ingin menjadi tuan rumah panggilan tim atau mengundang anggota baru tim untuk panggilan untuk menyambut mereka di atas kapal? Dengan STIFORP, Anda mendapatkan konferensi Anda sendiri jembatan panggilan yang dapat Anda gunakan kapan saja Anda inginkan untuk alasan apapun Anda inginkan. Lebih dari 100 orang dapat menelepon, dan tidak ada batas untuk berapa banyak Anda dapat menggunakannya.

Banyak orang membayar ratusan dolar per bulan untuk jembatan panggilan konferensi mereka sendiri. Anda mendapatkan alat yang hebat untuk GRATIS dengan keanggotaan STIFORP Anda! Alat lain yang mengagumkan untuk meledak bisnis Anda.

10. Webinar
Kami sangat senang mengumumkan ruang webinar sangat kita sendiri. Sistem luar biasa akan memungkinkan para pemimpin dan presenter untuk mengadakan webinar Online dengan hingga 500 kursi.

11. Banner Ads
Anda juga akan mendapatkan:
• Banner iklan untuk meningkatkan upaya pemasaran online Anda
• Cetak ide iklan jika Anda ingin membangun di pasar lokal Anda
• Menindaklanjuti script untuk meledak rasio penutup Anda
• Memimpin rekomendasi sumber
• LEBIH BANYAK LAGI!

Semua Tools di atas akan dapat Anda gunakan jika Anda menjadi upgrade member di bisnis Stiforp. Anda BISA pergunakan untuk Meledakkan apapun Bisnis Online Anda baik bisnis milik Anda pribadi ataupun bisnis orang lain ke level yang lebih tinggi.

Stiforp telah terbukti berjalan OPTIMAL berkat dukungan System Autoresponder Stiforp, System Autobuilder Stiforp, dan dukungan System Auto Follow Up Stiforp yang canggih dan bekerja secara otomatis. Di bisnis Stiforp pekerjaan Anda hanya mempromosikan website bisnis Anda dan selebihnya System yang akan menyelesaikannya secara otomatis.

Coba Anda pikirkan, berapa banyak uang yang akan dikeluarkan untuk memiliki akses penuh ke semua tools Stiforp, terlebih jika Anda akan setiap saat mau meledak bisnis Anda.

Ada banyak leader bisnis online yang TELAH membayar RATUSAN bahkan RIBUAN DOLLAR untuk mendapatkan TOOLS bisnis internet secara individual!

SEKARANG, untuk pertama kalinya, berkat STIFORP, ANDA bisa mendapatkan SEMUA Tools bisnis online yang canggih hanya dengan $ 9,95 SEHARI!

Bergabung bersama STIFORP, semua member akan mendapatkan akses penuh ke SEMUA Tolls Stiforp selama 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun hanya $ 9,95 per bulan. Dan sambil menggunakan Tools Stiforp untuk meningkatkan akselerasi bisnis dan omset bisnis Anda, Anda juga akan MENDAPATKAN PENGHASILAN TAMBAHAN dari Sistem Stiforp hingga $2000+ per bulan TANPA HARUS MEREKRUT SIAPAPUN!

OK SOBAT SEMUA, JANGAN TERPANA, SEGERA ACTION, JOIN STIFORP DAN BERGABUNGLAH BERSAMA TEAM SUKSES KAMI !!!!