Minggu, 12 Mei 2013

Inilah ceritaku bersama Stiforp

(Sumber dari Member Stiforp Indonesia)

Awalnya iseng2 mendaftarkan alamat email disitus sitforp yang diiklan-kan di wisbux beberapa waktu yang lalu. Awalnya hanya sekedar mencari informasi apa benar stiforp merupakan bisnis online termudah yang dikerjakan dari rumah. Setelah masuk ke halaman utama situs stiforp, tidak ada yg saya dapatkan selain saran untuk join sebagai member harus membayar $49,5 usd untuk menjadi paid member. Akhirnya saya tutup halaman tersebut dan berkesimpulan "MLM dimana - mana sama saja, cari member dan akhirnya berujung pada satu kata "SCAM"

2 (dua) hari kemudian, saya terima email dari Stiforp Team! kalo saya terima komisi dari pendaftar dibawah saya karena sudah upgrade menjadi paid member. Tapi tetap saya abaikan. Lalu malam harinya saya terima lagi email kalau saya terima komisi lagi dari pendaftar dibawah saya karena sudah beli produk mereka. Apa iya segampang itu? Padahal saya tidak melakukan apa - apa, bahkan saya memutuskan untuk meninggalkan stiforp. Lalu saya malas2an login lagi ke stiforp untuk melihat benar tidak ada komisi tersebut?

Nyampe disana, saya kecewa karena untuk melihat penghasilan kita, kita harus upgrade menjadi paid member. Saya tutup halaman tersebut dengan rasa kesal dan berkata dalam hati "DASAR STIFORP PENIPU"

Malam berikutnya ada email baru dari Stiforp Team yang mengatakan "ini adalah hari terakhir untuk mengklaim komisi dari stiforp". Membaca email tersebut saya jadi penasaran. Ya sudah, kenapa gak coba daripada bikin penasran, kalopun program ini tidak benar kenapa banyak sekali yg merekomendasikan? Akhirnya saya bela-belain pake uang SPP tapi kurang dan sisanya saya pinjam uang nenek (malu euy) buat beli VCC dari mas Argo Jatmiko buat upgrade 1 bulan karena katanya gak bisa dari Alertpay (Payza) kalo yg 1 bulan, kecuali kalo upgrade 1 tahun baru bisa dari Alertpay.

Bismilahirrahmanirahim!

Harap2 cemas setelah upgrade, mata saya langsung mencari - cari tulisan my earning. Setelah saya klik saya benar - benar kecewa, ternyata disana tak ada sedollarpun saldo saya. Yang ada hanya tulisan "No Record Found". Betul dugaan saya kalo Stiforp dasar memang Penipu. Habis sudah harapan! Uang saya ludes buat beli vcc. Saya tutup internet saya tanpa semangat.

Malam berikutnya saya mendapatkan email dari stiforp lagi yang mengatakan kalo saya mendapatkan komisi dari member yg mendaftar dibawah saya dan telah upgrade member, saya abaikan saja....emailpun tidak saya buka hanya baca judulnya saja. Paginya saya mendapat email lagi kalo saya memperoleh komisi lagi dari member yang mendaftar dibawah saya karena sudah menjadi paid member juga.

Penasaran juga akhirnya. Saya buka lagi akun stiforp saya dan klik my earning. Astaga..!! Ternyata disana sudah nangkring sebanyak $69 usd. Alhamdulliah, hanya itu yg bisa diucapkan. Lega karena uang SPP saya+uang nenek yang saya pinjam sudah balik. Pupus sudah kecurigaan kalo stiforp ini menipu. 2 hari berikutnya saya buka lagi akun stiforp saya eh tiba - tiba saldo saya raib. Kemana? Ternyata tanpa dimintapun mereka telah mentransfer komisi yg saya dapatkan langsung ke Alertpay saya.

Sejak itulah saya betul - betul mantap menekuni bisnis stiforp dan merekomendasikan kepada temen-temen yg lain.

Inilah ceritaku bersama Stiforp... Mana ceritamu...?!!

Stiforp memang tidak perlu diragukan lagi. Sekalipun pake modal tapi pasti BEP dan bisa memperoleh profit hingga 2,057usd per bulan jika anda rajin promosi, saya telah membuktikannya.

Bagi temen - temen yang belum join jadi paid member, cepet upgrade dan lock posisi Anda sekarang. Karena besar kecilnya komisi yang anda dapatkan tergantung cepatnya anda upgrade member. Kenapa?

Anda akan berkesempatan untuk mendapatkan Kartu Kredit dari Payoneer secara Gratis yg bisa anda isi dengan openghasilan Anda dari Stiforp dan bisa langsung ditarik di seluruh ATM di indonesia yag ada logo visanya.
Karena jika pendaftar dibawah anda melakukan paid member dan anda belum, maka dia akan ditempatkan diatas anda (sekalipun anda mendaftar duluan) dan anda masuk ke daftar powerline member anda tsb.

Ini waktu yang tepat untuk bergabung di Stiforp
Dan melakukan upgrade.
Klik dibawah ini untuk gabung sekarang juga